Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru CARA MUDAH POSTING ARTIKEL DI BLOG UNTUK PEMULA Cara Posting Artikel

CARA MUDAH POSTING ARTIKEL DI BLOG UNTUK PEMULA
Hallo, Bersua kembali dengan mimin dinisi, diartikel ini akan menjelaskan tentang cara posting artikel CARA MUDAH POSTING ARTIKEL DI BLOG UNTUK PEMULA mari simak selengkapnya ya...

Cara encer posting artikel di blog untuk pemula ~ Untuk Anda yang lagi pemula, Setelah membuat blog definit Anda harus tahu cara posting di blog agar apa yang telah Anda tulis bisa dibaca oleh khalayak umum. Postingan blog bisa berupa pengalaman, tips dengan trik, tutorial dengan lain sebagainya. Semakin banyak postingan semakin bagus untuk blog tersebut dengan semakin banyak pula yang bisa dibagikan kepada pembaca di internet.
Bila postingan di blog Anda bagus dengan bermanfaat untuk orang lain definit bakal semakin bertambah pengunjung yang datang ke blog untuk mencari dengan membaca artikel tersebut. Sungguh suatu hal yang sangat atraktif jika kita bisa berbagi kepada orang lain bakal pengalaman, pengetahuan kita yang tuangkan ke dalam tulisan-tulisan di blog.
Nah, sebenarnya kaidah posting di blog sangatlah mudah, hanya sahaja Anda belum membiasakan diri karena lagi pemula yang baru tahu cara membuat blog sendiri ya gak sih ? Dan saya yakin suatu saat Anda bakal menjadi blogger yang ternama dengan memiliki penghasilan yang mengagumkan.. Amin...

cara posting artikel blog

1. Ketik situs www.blogger.com pada browser
2. Isi Username dengan password , tekan Enter
3. Setelah itu bakal masuk ke dashboard blogger
4. Klik sahaja bincul yang bergambar pensil ( sebelah kiri atas )
cara encer posting artikel blog untuk blogger pemula
5. Lalu bakal hadir ruang blangko lebar ( Pada gambar : bagian A ) yang digunakan untuk mencatat artikel.Pada bagian ini Anda independen mencatat apa sahaja yang diinginkan. Dan jika mau membuat gambar dari komputer untuk ditampilkan di blog alkisah klik sahaja bagian F untuk upload gambar tersebut. Dan pada alur ini pula terdapat fasilitas untuk bisa membuat tulisan miring, tebal, besar, undo redo, meratakan tulisan.
6. Jika jadi mencatat artikel buatlah judul pada artikel E dengan jangan lupa tekan bincul save ( menyimpan menabung ) pada bagian C setiap saat bila perlu.
7. Gunakan menu pada bagian sebelah kanan layar antara lain :
  • Label    : untuk membedakan jenis artikel per bagian / label

  • Jadwal : biarkan default sahaja ( gak usah diutak-atik)

  • Link     : pada bagian ini untuk memasrahkan nama tautan eksklusif untuk artikel yang sedang ditulis, biarkan dalam default ( tautan permanen otomatis ), biarkan tautan judul dengan tautan adendum default juga dengan klik selesai
  • Lokasi   (biarkan default , jangan diklik)
  • Deskripsi Penelusuran : jika Anda melihat bagian ini berarti Anda tinggal mencatat deskripsi yang menggambarkan artikel yang sedang ditulis, dengan hal ini pula yang membantu proses pencarian pada search engine.
  • Pilhan : Biarkan default saja, terkecuali Anda tidak ingin ada yang memasrahkan komentar pada artikel ini, klik sahaja "jangan bolehkan, sembunyikan yang ada"
7. Setelah dirasa jadi settingannya, klik bincul "Publikasikan"  ( B ), Dan dengan begini postingan blog sudah bisa dibaca oleh khalayak umum ( diterbitkan ),  Tetapi jika hanya mengklik "simpan" (C) alkisah postingan blog tidak bakal bisa dibaca oleh orang lain, dengan tersimpan dalam bentuk "draft".
Klik sahaja "Pratinjau" ( D ) untuk melihat bentuk postingan blog sementara, dengan bisa diperbaiki kembali jika dirasakan ada yang kurang.
Sesaat selepas menekan bincul publikasi, Sebaiknya menggunakan metode berbagi di Google+ yang merupakan salah ahad tehnik untuk memperoleh trafik blog. Jadi jangan segan-segan untuk menambahkan teman di Google Plus tersebut.
Demkian sahaja cara encer posting artikel di blog untuk pemula semoga bisa memasrahkan manfaat untuk Anda, salam sukses

Begitulah detil perihal CARA MUDAH POSTING ARTIKEL DI BLOG UNTUK PEMULA semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Bila ada kata yang keliru, mohon di koreksi lewat komentar dibawah ini. salam
Sumber Artikel ini : http://www.caramadia.com/2014/12/cara-mudah-posting-artikel-di-blog-untuk-pemula.html

Posting Komentar untuk "Terbaru CARA MUDAH POSTING ARTIKEL DI BLOG UNTUK PEMULA Cara Posting Artikel"